Jumat, 20 September 2013

RM BPK (Babi Panggang Karo) Tesalonika

Batak Karo merupakan etnis batak yang mendiami Dataran Tinggi Karo atau Tanah Karo, Sumatra Utara. Mayoritas Batak Karo menempati daerah dari Medan menuju Berastagi. Jadi tidak heran jika di jalan Djamin Ginting Kota Medan menuju Berastagi kita akan menemukan banyak sekali kedai yang menjual Babi Panggang Karo khas dari etnis Karo tersebut.
Babi Panggang Karo Tesalonika merupakan salah satu Babi Panggang Karo yang memiliki banyak cabang di kota Medan dan Berastagi.

Menu BPK yang bisa di pesan di BPK Tesalonika ini terdiri dari BPK Campur, BPK Merah,  Saksang, Iga Bakar dan Sop Isi. Uniknya BPK bisa dipesan per 1 kg, 3/4 kg, 1/2 kg, 1/4 kg maupun perporsi. Untuk Harga dari BPK Tesalonika bisa dilihat disini 

BPK Campur 1/2 KG - IDR 33
BPK Campur atau Daging Babi Panggang yang masih terdapat  lemak dan di bumbui dengan bumbu khas Karo ini menurut saya enaakkk ! dagingnya yang tebal dengan tekstur juicy dari lemak nya tersebut membuat saya tidak bisa berenti untuk makan BPK Campur ini. Apalagi jika dimakan bersamaan dengan Sambal Cabai Hijaunyaa ! Slruppppp :D


BPK Merah 1/4 KG - IDR 18
BPK Merah merupakan Daging Babi Panggang tanpa lemak. Untuk rasanya lumayan enak juga jika di makan bersamaan dengan Sambal Cabai Hijaunya. 


Iga Bakar 1 Porsi - IDR 13
Daging Iga Babi yang di panggang. Rasanya juga cukup enak, tetapi masih belum bisa mengalahkan BPK Campur nya dari Tesalonika ini.


Side Dish - Free
Makan BPK tentu saja tidak lengkap tanpa Kuah Sop, Sambal Cabai Hijau atau Saus Darah. 
Selain itu, di BPK Tesalonika ini juga kami diberikan Daun Ubi Tumbuk secara gratis.



Oh Iyaa, RM BPK Tesalonika juga melayani Delivery Order untuk Medan, Lubuk Pakam dan  Sekitarnya. Silahkan hubungi No Telp nya untuk Pesan Antar :)

Overall :
Ini pertama kalinya saya makan di RM Batak Karo. BPK Campur nya Juara ! Kamu juga bisa makan bareng group atau pesan individu karena banyak sekali pilihan porsi yang bisa kamu pesan.


RM. BPK Tesalonika
Simpang Selayang
Jl. Jamin Ginting No. 103 Simpang Selayang Medan
Telp : 061-8363858 , 08127903777

Cheers, 
miss_fny ♥
http://about.me/miss_fny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar