Selasa, 17 September 2013

Kedai Durian Ucok

Bulan lalu ketika libur idul fitri saya dan sekeluarga mengunjungi kota Medan, Medan yang merupakan salah satu surga kuliner yang ada di Indonesia dan tentu saja mencoba kuliner yang ada disini tidak akan  saya lewatkan. Salah satunya adalah Durian. Di kota Medan ini, baik musim atau tidak musim Durian akan selalu tersedia di kota ini.

Kedai Durian Ucok merupakan Kedai Durian yang cukup eksis di kota Medan ini. Selain memiliki banyak cabang, kedai Durian Ucok ini juga mencolok dari kejauhan karena di dominasi dengan warna kuning terang.




Setelah sampai anda akan dikagetkan dengan ready stock durian yang sangat banyak, kalau saya boleh mengira-ngira mungkin sekitar ribuan durian ada disini.
Oh, this is heaven for durian lovers !



Kedai Durian Ucok ini memberikan guarantee jika tidak enak, maka akan di tukar kembali. Dan durian yang saya coba tidak ada yang tidak enak, wajar jika kedai durian ini berani memberikan guarantee seperti itu :)
Sejujurnya saya tidak bisa makan durian terlalu banyak karena biasa nya akan mual karena bau dan rasanya yang sangat kuat. Tetapi ketika mencoba di kedai durian ucok ini saya makan cukup banyak durian dan i'm still Okay.
Rasa dara durian ucok terasa sangat pas buat saya, enak dan tidak buat enek.


Cheers, 
miss_fny ♥
http://about.me/miss_fny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar