Sabtu, 15 Juni 2013

Canton Bay : Halal Chinese Restaurant

Canton Bay adalah chinese food yang Halal yang terdapat di beberapa Mall seperti : Mall Taman Aggrek, Plaza Senayan, Mall Puri Indah, Pluit Village dan Living World.
Di Pluit Village, Canton Bay terletak di Lantai 1 dan di seberang Ichiban Sushi.
Walau terletak di pojok, restaurant Canton Bay ini sendiri termasuk cukup ramai pengunjung.
Canton Bay restaurant ini menyediakan tempat indoor dan outdoor. Interior indoor dari Canton Bay terdiri dari beberapa meja dan kursi sofa dan beberapa aquarium yang membatasi dining area dan dapur. Untuk outdoor kamu bisa melihat bagian depan dari Pluit Village yang dikelilingi oleh danau buatan.







FOOD!

Bakmie Bebek Panggang dengan Sweekiaw - IDR 30
Canton Bay adalah noodle place and BBQ,  jadi menu utama yang saya pesan adalah bakmie dan BBQ nya. Grilled menu yang ada di Canton Bay banyak sekali, karena Bebek Panggang nya merupakan salah satu signature Canton Bay, maka saya memesan ini.
Tekstur dari bakmi nya seperti bakmi tiong sim yang halus (one of my favorite noodle type). Biasanya kalau bakmi yang halus tidak bisa di rebus terlalu lama, karena akan lembek dan ga enak. Tapi bakmie Canton Bay ini perfectly cooked ! apalagi di mixed dengan bumbu nya yang enaaak. 
Tekstur dari daging bebek nya sendiri sangat lembut dan kulitnya cukup garing.
Suikiaw disajikan dengan mangkuk terpisah yang tergabung dengan kuah dari bakmie, suikiaw berisi daging ayam dan udang dan rasanya sangat pas di makan bersama kuahnya.


 

Udang Goreng Bawang Putih - S IDR 43,5
Menu lain yang aku pesan adalah udang goreng bawang putih, udang goreng yang sudah dikupas kulit dan buntutnya dan disajikan dengan potongan bawang putih, daun bawang dan cabai merah.
Tekstur dari udang nya sendiri cukup juicy, tetapi menurutku rasanya agak sedikit tawar. Jadi ketika makan daging bebek dan di compare ke udang agak kecewa gituu :p


Bakmie Ayam Panggang + Chasiu (ayam) - IDR 22
Bakmie yang disajikan dengan ayam panggang plus chasiu ini juga tidak kalah enaknya. Walaupun rasa chasiu sedikit tawar, tetapi tertolong oleh rasa ayam panggang yang ga kalah dari bebek panggang nya. Rasa dari ayam panggangnya enaakk, bumbu nya meresap sampai ke dalam daging! 


Canton Bay 
Pluit Village 1st Floor No. 119
021-66601659
 Jakarta, Indonesia.

Cheers, 
miss_fny ♥
http://about.me/miss_fny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar