Rabu, 05 Juni 2013

Popbar : Pistachio Gelato yang Nge-POP !

Popbar adalah handcrafted gelato on stick, yang belum lama ini buka di Central Park Mall.
Popbar meng-claim seluruh material yang di gunakan bersifat natural, tanpa bahan pengawet dan dibuat setiap hari nya jadi fresh banget !
Kalau kamu lagi main ke Central Park Mall ini, Popbar bisa kamu temui di lantai LG dan di depan IBOX atau Java Kitchen.
Berikut tampak luar dari Popbar :


FOOD! 

Popbar menyediakan tiga pilihan yang bisa kamu coba, yaitu : popSorbetto, popGelato, yogurtPop. Dengan pilihan rasa : papaya, coffee, mint, watermelon, pistachio, peach, giandula, lemon, coconut, banana, peanut butter, orange, chocolate, strawberry, vanila, guava, hazelnut, dan mixed berries. all natural and made fresh dailyy! WOW
Gelato on stick ini sendiri bisa dinikmati plain atau kamu tambahkan dipping or popping. Kamu bisa menambahkan dipping dengan add IDR 3 dengan pilihan dippings nya dark chocolate, milk chocolate, dan white chocolate. Selain itu kamu juga bisa menambahkan topping dengan add IDR 3 dengan pilihan hazelnut, almond, atau pistachio


Pistachio popGelato - IDR 26 + Dipping : IDR 3 + Poppings : IDR 3
Aku memesan popGelato dengan rasa pistachio kemudian aku minta half dipped with milk chocolate dan add popping hazelnut plus almond.
Untuk rasanya pistachio popGelato nya tidak begitu manis, pas, enaaakkkk bangeett  ! walaupun kalo kamu cobain dengan plain, rasa manis pas nya ga akan buat kamu enek walaupun makan banyaak.


Popbar
Central Park LG Floor
Jakarta, Indonesia.

Cheers, 
miss_fny ♥
http://about.me/miss_fny



Tidak ada komentar:

Posting Komentar